Minggu, 27 November 2011

Dirt Jump

Dirt jumping adalah salah satu nama yang diberikan kepada praktek mengendarai sepeda lebih melompat jenis semen dari kotoran atau tanah dan menjadi udara. Idenya adalah bahwa setelah naik selama 'take off' pengendara akan menjadi sesaat udara, dan bertujuan untuk mendarat di 'mendarat' tersebut.

Dirt melompat dapat dilakukan pada hampir semua hal dengan roda, tetapi biasanya dijalankan pada sepeda.

    
* Sepeda BMX dibangun untuk melompat kotoran cenderung memiliki tabung panjang atas dari jalan sepeda BMX, dan mungkin akan lebih diperkuat. Mereka jarang akan memiliki pasak dipasang (kecuali mereka juga digunakan untuk naik jalan), dan umumnya akan berjalan hanya u rem-belakang. Selain itu, ban akan treaded, sebagai lawan dari slicks dan semi-slicks digunakan untuk naik taman. Besar, kursi empuk juga populer sebagai sesuatu ke tanah pada saat trick gagal, dan juga lebih mudah untuk menahan untuk trik dalam penerbangan, tetapi kursi yang sangat kecil juga merupakan gaya untuk pengendara lebih "hardcore". Rasio gear secara umum sekitar 44:16, meskipun menggunakan gearings kecil seperti 22:08, yang dikenal sebagai 'mikro gearing', telah menjadi populer di foto day.A kini beberapa BMX jejak milik barendbmx.co.uk
    
* Hybrid BMX / sepeda Langsung - sebuah ditingkatkan BMX dengan 24 "rims roda alloy kuat dan ringan frame chromoly Cocok untuk melompat lebih besar atau lebih kursus kompetisi menantang...
    
* Freestyle Motocross (FMX, Moto-X) dari berbagai ukuran & ukuran mesin.
Sebuah kotoran khas melompat-sepeda gunung.
* Dirt Langsung / Freestyle sepeda gunung terlihat seperti sepeda gunung, tetapi memiliki kerangka kaku dan, yang lebih rendah berdiri-over tinggi, ini terus kursi dari jalan sementara trik pertunjukan. Roda biasanya lebih kuat dari sepeda gunung lintas negara dan sama untuk frame. Bingkai dibangun untuk keseimbangan kekuatan dan ringan. 
 * Sepeda Mountain - 24 atau 26 inci dan baik roda garpu kaku atau garpu dengan ujung pendek suspensi depan (biasanya 80-100 mm perjalanan, tapi bisa sampai 203 mm, tergantung pada jenis sepeda) suspensi Perusahaan diinginkan untuk kotoran melompat .
Sebuah sepeda gunung dibangun untuk melompat kotoran cenderung memiliki frame lebih kecil dari apa yang digunakan untuk disiplin ilmu lainnya. Menjalankan singlespeed sangat umum, seperti hanya menggunakan rem belakang. Di zaman modern, menggunakan rem cakram tunggal atau ganda telah menggantikan penggunaan hanya satu rem belakang-V. Secara umum, sepeda gunung yang didedikasikan untuk melompat kotoran akan memiliki 24 "atau 26" roda, gear ratio sekitar 60 inci gigi (~ 36:15 pada 24 "roda belakang atau ~ 36:16 pada 26" roda belakang) dan kaku atau 80-100mm garpu perjalanan. Sebuah sepeda serba 'digunakan untuk melompat kotoran akan lebih mungkin memiliki 26 "roda, gigi chainring 25-36 dengan kaset lebar-rasio dan pendek untuk garpu pertengahan perjalanan jumper sepeda motor trail gunung. Biasanya membagi pada dasar ukuran ban karena ukuran ban menentukan bentuk lepas landas ke mana sepeda Dirt Langsung dibuat oleh berbagai perusahaan.. Ada beberapa sepeda yang paling sering dibeli untuk tujuan umum dari kotoran melompat meliputi Shonky Kona atau Cowan , (Mereka juga memiliki garis sepeda berorientasi jejak yang juga cocok untuk melompat kotoran, rusak dan Stuff) Spesialis P.1, P.2, h. 3, Norco 125, 250, Havoc atau Ryde, Transisi's Trail-atau -Park, Bank atau Double, Kuningan Giant atau STP, Kecamatan Devinci, Thread Haro dan Porter, Blk Mrkt Mob, Kerusuhan, Contraband, Killswitch, Soldier atau Malice, NS Mulia, Suburban atau Capital dan Banshee Amp atau merajalela. [Sunting] Sejarah
Dirt Jumping berevolusi bersama balap BMX dari kelahirannya. Dirt Jumping mirip dengan BMX atau Mountain Bike balap di bahwa pengendara melompat off gundukan tanah. Hal ini berbeda dalam melompat biasanya jauh lebih besar dan dirancang untuk mengangkat pengendara yang lebih tinggi ke udara. Selain itu, tujuannya adalah tidak untuk menyelesaikan kursus dengan waktu tercepat, melainkan untuk melakukan trik terbaik dengan gaya terbaik. Trails yang paling sering tangan dibangun, dengan perhatian terhadap detail. [Sunting] Jenis melompat Seorang yang baru dibangun kecil ganda pada menghadap jalan di New Jersey.

    
* Double bentuk yang paling umum Dirt melompat. Ini terdiri dari dua Earthworks terpisah, satu bertindak sebagai suatu lepas landas (bibir), dan yang lainnya sebagai mendarat. Juga dikenal sebagai melompat "celah". Mereka dapat "Langkah-Ups", di mana upramp melompat lebih rendah dari jalan ke bawah dan pengendara kehilangan kecepatan, atau "Langkah-Downs", di mana downramp melompat lebih rendah dari upramp, yang berarti bahwa mereka mendapatkan kecepatan. 
Permukaan meja * lebih umum di antara mereka yang baru mengenal olahraga, mereka adalah pekerjaan tanah tunggal dengan lepas landas pada salah satu ujungnya, dan mendarat di ujung yang lain, dengan 'tabel' sebuah flat di atas. Ini adalah disukai oleh pengendara baru karena ketika pengendara muncul singkat mereka masih dapat dengan mudah naik keluar dari sana.
    
* Ski Jumps terdiri dari hanya lepas landas, mereka sudah biasanya lebih panjang dan datar daripada melompat lain, dan cenderung terletak di downhills, sehingga lereng bukit dapat berfungsi sebagai mendarat. Mereka umumnya digunakan dalam kompetisi pada panjang melompat.
    
Rollers * adalah permukaan meja kecil yang memberikan kecepatan tambahan dengan 'memompa' lompat. Anda biasanya akan menemukan ini di awal jejak.
    
* Up Langkah yang landai tepat sebelum condong untuk memungkinkan pengendara untuk melompat dari atas miring.
    
* Whoops / Rhythms rangkaian tiga atau lebih landai bulat kecil berdekatan untuk memungkinkan pengendara untuk 'manual' atas mereka.
    
* Spine adalah salah satu bumi bekerja dengan pendaratan dan take-off, tapi tidak ada meja atau kesenjangan, dilakukan untuk mendapatkan udara yang tinggi tanpa jarak.
    
* Berm pada dasarnya adalah wallride melengkung yang keluar dari tanah. Kebanyakan digunakan pada tikungan tajam yang membantu Anda dengan memberikan Anda kemampuan untuk naik di sisi Anda. kurva ini memungkinkan Anda untuk membuat berbelok tajam. Terutama digunakan pada jalur menurun tetapi, juga digunakan kotoran melompat untuk menghindari memukul pohon. Mereka juga digunakan untuk mempertahankan kecepatan Anda tanpa harus rem bergantian. Beberapa jalan terdiri dari melompat yang mengarah ke tanggul.
    
* Hip Melompat terdiri dari pendaratan berada di tempat dalam waktu 0-90 derajat, kiri atau kanan dari take off memungkinkan Anda untuk mentransfer. 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar